Silaturahmi antar lembaga di wilayah Administrasi Jakarta Selatan

Sumber Gambar :

Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten menjadi tuan rumah pada Kegiatan Silaturahmi antar lembaga di wilayah Administrasi Jakarta Selatan yang digelar secara langsung dan virtual di Ruang Rapat Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (09/12/2021)

Pada kesempatan tersebut Kasubid Promosi Investasi dan Hubungan Kelembagaan Rizal Firdaus hadir memberikan sambutan mewakili kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten.

"Pemerintah Provinsi Banten mendukung dan menyambut positif kegiatan silaturahmi ini dengan turut berpartisipasi dengan menyediakan tempat untuk pelaksanaan kegiatan silaturahmi Pemerintah Kota Jakarta Selatan agar kegiatan berjalan dengan Lancar," ujarnya.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Administrasi Jakarta Selatan Dirhamul Nugraha, Ketua KPU Jakarta Selatan Agus Sudono, Kepala Suku Dinas Kominfotik Jakarta Selatan Sugiono, Camat Tebet Dyan Airlangga, dari Bawaslu Jakarta Selatan, Dewan Kota kota Jakarta Selatan, FKUB, FPK, FKDM serta para Camat Se Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Dalam silaturahmi tersebut disampaikan paparan dari Ketua KPU Kota Jakarta Selatan Agus Sudono yang memaparkan terkait kesiapan serta kondisi KPU kota Jakarta Selatan dalam persiapan penyelenggaraan Pemilu atau Pemilihan serentak tahun 2024 mendatang.

Ditempat sama Dirhamul mengatakan, bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan yang bersifat kolaborasi antar Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten.

"Hal ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antar wilayah terkait dengan badan penghubung, oleh karena itu silaturahmi ini agar dimanfaatkan untuk koordinasi antar lembaga," ujarnya.


Share this Post