Rapat terkait Parade Budaya Nusantara 2023 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Sumber Gambar :
Jakarta - Dalam rangka menindaklanjuti keberlangsungan kegiatan "Parade Budaya Nusantara" di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) pada tahun 2023, PT Angkasa Pura II (AP II) menggelar rapat melalui Virtual Meeting pada Kamis (9/2/2023).

Kasubid Promosi dan Investasi Pemerintah Daerah Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Rizal Firdaus sebagai perwakilan Forum Komunikasi Penghubung Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (FORKAPPSI) hadir mengikuti rapat tersebut.

Untuk diketahui, Parade Budaya Nusantara merupakan salah satu bentuk kerjasama antara AP II dan Forkappsi dalam bidang seni budaya di Bandara Soekarno-Hatta. Pada tahun 2022, setiap Provinsi menampilkan seni budayanya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta secara bergantian.

Provinsi Banten melalui Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten bekerjasama dengan Kab/kota se-provinsi Banten beberapa kali berpartisipasi pada kegiatan tersebut dengan menampilkan beberapa kesenian dan budaya dari kab/kota serta dalam Rangkaian HUT Provinsi Banten yang ke-22 yang dihadiri Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Share this Post