Rapat Persiapan Fasilitasi Pekan Raya Jakarta 2023 Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten

Sumber Gambar :

Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ika Sri Erika membuka Rapat Persiapan Fasilitasi Pekan Raya Jakarta/Jakarta Fair 2023 di Ruang Aula Surosowan Lt. 4 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten, Kota Serang, Rabu (24/5/2023).

"Badan Penghubung Provinsi Daerah Banten di Jakarta sebagai duta dari Provinsi Banten akan memfasilitasi Kabupaten/ Kota agar dapat mempromosikan UMKM/IKM serta produk unggulan dalam event Pameran yang berskala nasional di Jakarta fair 2023 yang akan dilaksanakan selama 32 hari dari tanggal 14 Juni s.d 16 Juli 2023 dengan menyediakan Paviliun Banten seluas 114 meter persegi dengan dekorasinya", Ucap Ika Sri Erika dalam sambutannya.

Rapat dilanjutkan dengan paparan teknis terkait persiapan stand di Jakarta Fair dan undian posisi stand dari Kabupaten/kota di Paviliun Banten oleh Kasubid Promosi dan Investasi Pemerintah Daerah Rizal Firdaus.

Pada kesempatan tersebut Rapat dihadiri oleh OPD teknis terkait provinsi Banten dan OPD teknis di Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten. Turut hadir pula Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Gunawan.


Share this Post