Rapat kegiatan yang akan dilaksanakan Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten tahun 2023

Sumber Gambar :

Serang - Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ika Sri Erika menghadiri rapat yang dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Provinsi Banten M. Tranggono terkait kegiatan yang akan dilaksanakan Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten tahun 2023, di Ruangan Sekda KP3B, Serang, Selasa (28/2/2023)

 

Kegiatan-kegiatan yang dibahas pada rapat tersebut diantaranya , Banten Week day to TMII, Diplomat Goes to Baduy dan Festival Rampak bedug. Rencana  kegiatan tersebut akan dilakukan secara kolaborasi bersama Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Pemerintah Daerah Kab/Kota dan Pihak Swasta melalui CSR agar  lebih memaksimalkan  Program dengan hasil yang diharapkan.

 

Turut hadir pula pada rapat tersebut diantaranya  Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Alhamidi,  Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Bara Hudaya dan perwakilan  Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian M Usman.

 

 


Share this Post