Pj Gubernur Banten Buka launching acara Banten weekend at TMII di Anjungan Daerah Provinsi Banten TMII

Sumber Gambar :
Jakarta - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar membuka launching acara "Banten weekend @TMII" dengan melepas start gowes yang digelar di Anjungan Daerah Provinsi Banten Taman Mini "Indonesia Indah" (TMII), Jakarta, Minggu (19/3/2023).

Rencananya Banten Weekend @TMII ini akan digelar setiap minggunya dengan bekerjasama dengan komunitas untuk mempromosikan Banten baik dari seni budaya, produk unggulan dan pariwisatanya.

Pada Banten Weekend @TMII kali ini mengundang para komunitas sepeda yang disemarakan dengan tarian khas Banten dari binaan Anjungan Daerah Banten TMII, pertunjukan debus dan melukis dari binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten.

Acara juga diramaikan dengan pameran produk unggulan dari binaan Disperindag Provinsi Banten diantaranya Industri Kecil Menengah (IKM) Dewi Home Crabs, Kabupaten Tangerang, IKM Hariang Kab.Lebak, IKM Warisan Banten, racikan kopi gula aren Dinas Pertanian Provinsi Banten, dan UKM Koci Prima Cilegon dan UMKM.

Selain itu acara juga diisi dengan podcast diskusi Sejarah Banten dan sekaligus Launching Paviliun Banten.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Banten Virgojanti, Kepala Dinas Pariwisata , Plt. Inspektur, Kepala Dinas Sosial , Kepala Dinas Ketahanan Pangan , Plt. Kepala Dinas Kominfo SP, Kepala BPSDMD ,Plt. Kepala Biro Hukum, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten, Regional Pavilion & House Of Worship Manager TMII, Leader Program Inter Institutional Relation Regional Pavilion TMII, dan Ketua Forum Komunikasi Anjungan Daerah (FOKAD).

Share this Post