Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Berkomitmen Terus Tingkatkan Pelayanan Publik
Sumber Gambar :Pemerintah Provinsi Banten
terus komitmen dalam meningkatkan pelayanan publik. Beberapa Organisasi
Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Banten sudah dalam kondisi baik.
Hal itu diungkap Penjabat (Pj)
Gubernur Banten Al Muktabar usai menerima Ombudsman Indonesia Koordinasi
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Penyerahan Hasil Penilaian Ombudsman
Indonesia Perwakilan Provinsi Banten di Ruang Rapat Gubernur Banten, KP3B
Curug, Kota Serang, Senin (6/2/2023).
"Sudah ada beberapa yang
pencapainnya baik, ada juga yang perlu terus kita tingkatkan. Karena pelayanam
sifatnya dinamis," ungkapnya.
Dikatakan, melalui rekomendasi
dan arahan ombudsman, menjadikan formula kebijakan dalam pembangunan Provinsi
Banten lebih terarah.
"Pemprov Banten akan
terus bersinergi dalam pelayanan publik yang akuntabel, transparan dan efisien.
Niat kita memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ungkap Al
Muktabar.
"Prinsipnya, kita patuh
pada masukan. Karena pada akhirnya untuk pelayanan kepada masyarakat,"
tambahnya.
Sementara Kepala Ombudsman
Indonesia Perwakilan Provinsi Banten Fadli Afriadi berharap kerjasama dengan
Pemprov Banten lebih baik dalam rangka peningkatan pelayanan publik.
Dalam kesempatan itu,
Ombudsman menyerahkan penghargaan ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu
Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Banten atas capain pelayanan publik yang mencapai
88 atau warna biru.
"Kita berkomitnen
mendampingi OPD-OPD lain dalam meningkatkan pelayanan publik," pungkas
Fadli.