Pengajian Ramadhan di Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten

Sumber Gambar :

Di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah ini Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten mengadakan Acara pengajian di bulan Ramadhan yang dilaksanakan di Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten, Tebet, Jakarta  pada Kamis (6/5/2021).

Acara pengajian Ramadhan ini dilaksanakan sedikit berbeda dari biasanya dikarenakan masih dalam keadaan pandemi COVID-19 dimana pengajian diadakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Acara pengajian Ramadhan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ir.Triasgani Purbasari, MM dan diikuti oleh seluruh pegawai baik ASN maupun non ASN Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten.

Acara pengajian dibuka oleh Kasubag TU Badan Penghubung Tb. M.Kamaludin, S.Sos, M.Si dan kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH.Hidayatus Sholihin, S.Pdi.

Pengajian ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh KH.Hidayatus Sholihin, S.Pdi. Diharapkan dengan diadakan Pengajian ini agar semua pegawai dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.


Share this Post