Penandatanganan MoU Pelaksanaan Kegiatan Seni dan Kebudayaan Daerah antara PT. Angkasa Pura II

Sumber Gambar :
Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ika Sri Erika menghadiri acara Penandatanganan MoU Pelaksanaan Kegiatan Seni dan Kebudayaan Daerah antara PT. Angkasa Pura II (AP II) dengan Forum Komunikasi Penghubung Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (FORKAPPSI) bertempat di DILO Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jum'at (5/8/2022).

MoU ditandatangani oleh Ketua FORKAPPSI Hendry Donald Izaac dan Eksekutif General Manager (EGM) Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta Agus Haryadi serta dihadiri para Kepala Badan Penghubung Provinsi lainnya.

Ke depannya, AP II dan FORKAPPSI juga akan menjajaki kerja sama lainnya dalam mempromosikan seni dan budaya di Bandara Soekarno-Hatta, antara lain dalam hal UMKM dan kuliner.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan pula Piagam Penghargaan dari AP II kepada Provinsi yang telah tampil pada Festival Budaya Indonesia yang digelar setiap hari Jumat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Provinsi Banten sendiri sudah menampilkan Seni Budaya dari Kota Tangerang dan Kota Serang.

Share this Post