Pemprov Banten Raih 2 Penghargaan pada Anugerah Adinata Syariah 2023

Sumber Gambar :
Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Anugerah Adinata Syariah 2023 di Kantor Pusat Bank Syariah Indonesia, Jakarta Selatan pada Jumat (26/5/2023).

Sebagai pengetahuan bahwa Anugerah Adinata Syariah adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) dalam rangka memberikan apresiasi bagi pemerintah provinsi yang memiliki inisiatif mengembangkan potensi ekonomi syariah di daerahnya. Acara dihadiri juga oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin selaku Ketua Harian KNEKS

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Provinsi Banten meraih 2 (dua) penghargaan yaitu penghargaan Kategori Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi Pesantren dan penghargaan Kategori Program Inkubasi Usaha Syariah. Penghargaan langsung oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ika Sri Erika didampingi Kasubid Fasilitasi Hubungan antar Lembaga dan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah S. Dyah Dahliawati memfasilitasi Pj Gubernur Banten pada acara tersebut.

Share this Post