Menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang

Sumber Gambar :
Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang diterima di Ruang Rapat Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/09/2022).
Kunjungan tersebut dilaksanakan menindaklanjuti hasil Roadshow Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten terkait Revitalisasi Anjungan Banten di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Guide Wisata Investasi (Diplomat Trip) dan fasilitasi Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2023.
Rombongan dari Kabupaten Pandeglang tersebut terdiri dari Bagian Perekonomian dan SDA Setda, Bappeda, DPMPTSP , Dinas Perikanan, Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, dan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pandeglang.
Sebelumnya kunjungan diterima di Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten oleh Kasubag Tata Usaha Tb.M. Kamaludin, S.Sos, M.Si yang mewakili Kepala Badan Penghubung dan diakhiri dengan melakukan kunjungan ke Anjungan Daerah Banten yang ada di TMII untuk meninjau etalase promosi produk UMKM.

Share this Post