Koordinasi dan sosialisasi terkait fasilitasi kegiatan untuk stand dan dekorasi PRJ bagi kabupaten/kota ke Kabupaten Tangerang

Sumber Gambar :
Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten melalui Kasubid Promosi dan Investasi pemerintah Daerah Rizal Firdaus melakukan Koordinasi dan sosialisasi terkait fasilitasi kegiatan untuk stand dan dekorasi bagi kabupaten/kota ke Kabupaten Tangerang, Kamis (23/2/2023).

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang menjadi kunjungan pertama dan langsung diterima Kepala Dinasnya Nurul Hayati yang pada kesempatan tersebut didampingi jajarannya. Kemudian dilanjutkan ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang yang diterima oleh Kepala Bidang Perdagangan Iskandar Nordat.

Pada Koordinasi tersebut Rizal mengatakan bahwa pada Pekan Raya Jakarta ( PRJ ) tahun 2023, dimana Badan Penghubung akan memfasilitasi stand yang bisa digunakan oleh 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten untuk mengisi konten atau produk unggulannya.

"Mohon dukungan dan partisipasi dari Kepala OPD terkait di Kabupaten/Kota se Provinsi Banten untuk dapat mengisi stand Paviliun Provinsi Banten di Event tersebut," ucap Rizal pada kunjungan tersebut.

Share this Post