Kesenian Banten tampil pada Rakernas LP UMKM Muhamdiyah yang dihadiri Menteri Perdagangan RI.

Sumber Gambar :

Jakarta - Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten berpartisipasi pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LP UMKM Muhammadiyah dengan menampilkan Tari Khas Banten yang dihadiri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan para pimpinan Pusat Muhammdiyah di Kampus FKIP Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (30/8/2023).

Pada Kesempatan tersebut Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan juga menandatangani kerjasama antara LP UMKK Muhammdiyah dengan Kementerian perdagangan tentang pengembangan jaringan toko ritel milik warga Muhammadiyah dengan modernisasi pemanfaatan sarana IT.

Rencananya Rakernas yang digelar dari tanggal 29-31 Agustus tersebut juga akan dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, Menteri Koperasi & UKM, Teten Masduki, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang LP UMKM, Pemberdayaan Masyarakat dan Lingkungan Hidup, Anwar Abbas dan Ketua LP UMKM PP Muhammadiyah, Toni Firmansyah. Rakernas juga dimeriahkan dengan Pameran (Expo) dan Pasar Murah UMKM unggul di lokasi Rakernas.


Share this Post