Kepala Badan Penghubung Presentasi pada Monev Badan Publik Tahun 2021

Sumber Gambar :

Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ir. Triasgani Purbasari, MM mengikuti kegiatan presentasi terkait Monitoring dan Evaluasi (Monev) Badan Publik Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten. Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui virtual zoom meeting, Kamis (02/09/2021).

Pada Kesempatan tersebut Kepala Badan Penghubung mempresentasikan mengenai Komitmen, Koordinasi dan Inovasi yang dilakukan oleh PPID Pembantu Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten dalam mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik.

"Salah satu komitmen Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten yaitu dengan menyediakan dan menetapkan serta terus mengupdate Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan yang mudah diakses oleh Masyarakat pada website resmi Badan Penghubung Daerah provinsi Banten", ucap Kepala Badan Penghubung dalam presentasi tersebut.

Setelah Presentasi, Kepala Badan Penghubung melakukan wawancara  dengan  panelis yang terbagi dalam 2 room panelis.

Sebelumnya Badan Penghubung telah melewati beberapa tahap diantaranya pengisian kuesioner dan pemantauan website badan publik.

Setelah presentasi ini, Badan Penghubung akan memasuki tahap selanjutnya yaitu tahap visitasi yang agendanya akan dijadwalkan oleh Komisi Informasi Provinsi Banten.

Sebagai informasi pada hari ini tanggal 2 September 2021, ada 10 (sepuluh) OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten yang mengikuti presentasi secara virtual, salah satunya Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten.


Share this Post