Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten menerima Audensi dari Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK) Provinsi DKI Jakarta

Sumber Gambar :
Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ika Sri Erika, S.Sos, M.Si menerima Audensi dari Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK) Provinsi DKI Jakarta di Ruang Rapat Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten, Tebet- Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Audensi dihadiri oleh Ketua FPK DKI Jakarta Andi Syamsul Zakaria, S.H., M.H dan para pengurus yang merupakan perwakilan dari berbagai suku, ras dan etnis yang ada di DKI Jakarta.

Dalam sambutan pembuka, ketua FPK DKI Jakarta mengatakan bahwa Audensi ini dilakukan sebagai upaya mengkolaborasikan apa yang bisa kita kolaborasikan dan untuk menjalin silaturahmi dengan Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten.

Kegiatan Audensi tersebut disambut baik oleh Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten, dalam sambutannya dikatakan bahwa Badan Penghubung Provinsi Banten siap mensupport dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh FPK DKI Jakarta.

Share this Post