Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Fasilitasi Asda I Hadiri Rapat Kerja Kepala Daerah Jabodetabekjur

Sumber Gambar :

Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ir. Triasgani Purbasari, MM  melakukan Fasilitasi Asda I Provinsi Banten yang hadir mewakili  Gubernur Banten pada acara Rapat Kerja Kepala Daerah Jabodetabekjur (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cianjur) Tentang Pengendalian Aktifitas Masyarakat Dalam Pencegahan Covid 19 pada masa Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H, bertempat di Ruang Pola Gedung G, Lantai  2 Balaikota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang di Pimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Senin (10/05/2021)

Ada tiga point besar yang disepakati dalam pertemuan itu. Point pertama menyepakati bahwa menghimbau kepada masyarakat di Jabodetabekjur untuk tidak melakukan perjalanan antar wilayah. Baik antar kampung antar kecamatan, antar Kota/Kabupaten, antar Provinsi.

Point kedua adalah himbauan untuk tidak melakukan ziarah di pemakaman umum. Sementara point ketiga yang disepakati kepala daerah se-Jabodetabekjur adalah terkait lokasi wisata. Lokasi wisata dibolehkan beroperasi tetapi hanya dibolehkan untuk warga lokal.


Share this Post