Bimbingan Teknis Bela Pengadaan di Badan Penghubung

Sumber Gambar :

Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten menggelar Bimbingan Teknis Implementasi Perundang-Undangan dengan tema Implementasi Bela Pengadaan (Belanja Langsung Pengadaan) dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten yang disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Pengelola Informasi Pengadaan Barang/Jasa pada Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Banten Rinon Agus Wijanarko S.Kom, MM. pada Kamis (14/10/2021).

Dijelaskan bahwa melalui program Bela Pengadaan bertujuan untuk pemberdayaan sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), mendorong UMK Go Digital dengan bergabung  bersama marketplace, menjadikan pengadaan barang /jasa lebih inklusif, meningkatkan produksi dalam negeri serta untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas Pengadaan Barang/ Jasa pemerintah (PBJP).

Pada kesempatan tersebut hadir pula perwakilan dari Grab yang merupakan salah satu dari 12 (dua belas) platform e-marketplace yang ditetapkan sebagai mitra pengadaan barang/jasa pemerintah oleh LKPP.

Sebelumnya Bimtek dibuka oleh Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ir. Triasgani Purbasari, MM dan sebagai Moderator Kasubag Tata Usaha Tb.M.Kamaludin, S.Sos M.Si

Serta dihadiri oleh para Pegawai Badan Penghubung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Share this Post