Badan Penghubung Fasilitasi Kunker Komisi I DPRD Provinsi Banten ke Kantor Badan Penghubung Provinsi Gorontalo

Sumber Gambar :

Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten melalui Kasubid Fasilitasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah S. Dyah Dahliawati SH bersama stafnya memfasilitasi Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Banten ke Kantor Badan Penghubung Provinsi Gorontalo di Jakarta dengan agenda Koordinasi terkait Inovasi Pelaksanaan Program Promosi ditengah Pandemi Covid-19 pada Rabu (14/04/2021).

Rombongan dipimpin oleh ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten H. Asep Hidayat bersama anggotanya diantaranya Muhammad Faisal, Jazuli Abdillah,  H. Asnin Syafiuddin, Ida Hamidah, Cut Muthia, dan Encop Sopia diterima Kepala Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Albert  Santoso Panggoro, SIP.

Pada kesempatan tersebut Kepala Badan Penghubung Provinsi Gorontalo yang didampingi Kasubid Promosi dan Informasi Lanny R Wantigia, menjelaskan bahwa Fokus promosi di Badan Penghubung Gorontalo masih fokuskan di anjungan. "Anggaran untuk promosi tidak dilaksanakan sepenuhnya tetapi di alihkan ke bantuan bantuan sosial, penyebaran informasi pembangunan daerah, Serta mempromosikan UMKM dengan berkantor di Anjungan Gorontalo TMII,"ucap Kepala Badan.

Ditanya mengenai pembinaan mahasiswa dan paguyuban serta Promosi digital, Kepala Badan Penghubung Gorontalo mengatakan bahwa mahasiswa dan paguyuban tetap dibina dalam binaan Badan Penghubung. Sedangkan mengenai Promosi digital lebih ke Promosi hasil bumi yaitu sebagai Sentra Jagung dan  perikanan, produk yang terkenalnya yaitu ikan roa. Sedangkan untuk Destinasi wisata mereka menjelaskan belum maksimal karena terkendala akses dan diharapkan kedepannya ada penerbangan yang bisa langsung kesana.


Share this Post