Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Roadshow ke Sejumlah Kedubes

Sumber Gambar :

JAKARTA - Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten didampingi staf Penerjemah Bahasa melakukan kunjungan ke beberapa Kedutaan Besar Negara Sahabat, pada Senin 8 Maret 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka lebih memperkenalkan Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten sekaligus Promosi tentang Banten ke Kedutaan Besar. Beberapa Kedutaan Besar yang dikunjungi tersebut diantaranya Dubes Korea Utara, Serbia dan Irak.

Dalam kunjungan tersebut dijelaskan bahwa Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten merencanakan kegiatan Guide Promosi Investasi yang rencana akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2021 dengan mengundang para Duta Besar ke Provinsi Banten.

Beberapa Duta Besar menyambut baik dan menunggu tindak lanjut kegiatan tersebut dan berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan setelah pandemi covid-19 Berakhir.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten juga menyerahkan beberapa booklet destinasi wisata, investasi dan kuliner khas Banten ke para Duta Besar untuk  lebih memperkenalkan Provinsi Banten.


Share this Post