Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten mencari Informasi dan mendata warga Banten korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Sumber Gambar :
Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menginstruksikan kepada Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten untuk segera mencari Informasi dan mendata warga Banten yang jadi korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Jakarta Utara dan memerintahkan Badan Penanggulangan  Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan mengirimkan tim ke Jakarta untuk memberikan fasilitas kepada korban dan termasuk membawa jenazah pulang ke kampung halamannya.

Berdasarkan instruksi tersebut, Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ika Sri Erika menyambut kedatangan Tim BPBD Provinsi Banten dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten di Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten, Tebet, Jakarta, pada Sabtu (4/3/2023).

Nantinya Tim BPBD dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten akan mengurus segala sesuatunya untuk warga Banten yang jadi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten pun terus berkoordinasi dengan Pemprov DKI dan rumah sakit setempat dan mengecek identitas korban yang berasal dari Banten, baik yang meninggal dunia maupun yang luka luka.

Share this Post