Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten lakukan Koordinasi dan sosialisasi dukungan isi stand PRJ

Sumber Gambar :
Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten melalui Plt. Kasubid Promosi dan Investasi pemerintah Daerah Rizal Firdaus melakukan Koordinasi dan sosialisasi terkait dukungan kegiatan untuk mengisi stand paviliun Provinsi Banten pada event Pekan Raya Jakarta (PRJ) ke Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM kota Tangerang, Rabu (15/3/2023).

Pada Koordinasi tersebut Rizal meminta dukungan dan partisipasi dari seluruh Kepala OPD terkait di Kabupaten/Kota se Provinsi Banten untuk dapat mengisi stand Paviliun Provinsi Banten di Event PRJ tahun 2023 ini.

"Badan Penghubung akan memfasilitasi stand yang bisa digunakan oleh 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten untuk mengisi konten atau produk unggulannya," Ucap Rizal.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Disperindagkopukm kota Tangerang Hesto Suwanida menyambut baik dan mengatakan siap berpartisipasi pada event tersebut.

"Kami siap berpartisipasi dan ikut menyukseskan PRJ karena sudah sesuai dengan apa yg diperintahkan bapak walikota yaitu mendukung UMKM dan bersinergi bersama dengan Badan Penghubung," Ujar Hesto.

Share this Post