Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Kembali Meraih Penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik

Sumber Gambar :
Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten meraih Penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik tahun 2022. Penganugerahan diterima oleh Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ika Sri Erika, S.Sos, M.Si yang diserahkan oleh Pj. Gubernur Banten Al Muktabar di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Serang Rabu (23/11/2022).

Badan Penghubung kembali meraih Anugerah Badan Publik dengan kualifikasi "Informatif" pada Kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten menempati posisi ke-4 Setelah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Banten, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten dan Inspektorat Provinsi Banten.

Penganugerahan ini diraih dari hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) dalam implementasi UU No.14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik yang dilaksanakan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten.

Sebelumnya acara dibuka oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Banten Toni Anwar Mahmud, sambutan Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, sambutan Ketua Komisi Informasi Pusat Donny Yogieantoro  dan ditutup oleh sambutan Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Share this Post