Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten kembali meraih Anugerah Badan Publik.

Sumber Gambar :

Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten meraih Anugerah Badan Publik tahun 2021. Penganugerahan diterima oleh Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Ir. Triasgani Purbasari, MM yang diserahkan oleh Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Banten Dr.H.Muhtarom, MM di Pendopo Gubernur Banten KP3B, Serang Rabu (24/11/2021).

Penganugerahan ini diraih dari hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) dalam implementasi UU No.14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik yang dilaksanakan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten.

Penganugerahan ini juga menambah daftar koleksi penghargaan yang telah diraih sebelumnya oleh Badan Penghubung.

Badan Penghubung meraih Anugerah Badan Publik dengan  kualifikasi "Informatif" pada Kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten dengan nilai 90,04.Terdapat tujuh OPD di Pemprov Banten yang mendapatkan penghargaan dengan kualifikasi informatif, yaitu Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Provinsi Banten, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Banten, Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten, Dinas Pertanian Provinsi Banten, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Banten dan Sekretariat DPRD Provinsi Banten.


Share this Post