Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Hadiri Rapat Persiapan Colours of Cultures Festival 2023

Sumber Gambar :
Jakarta - Dalam rangka persiapan Colours of Cultures Festival (CoCF) 2023, Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten melalui Kasubid Promosi dan Investasi Pemerintah Daerah Rizal Firdaus menghadiri rapat pembahasan penyelenggaraan CoCF 2023 yang digelar oleh Indonesia Tourism Information Center (TIC) di MULA Co-Working Space Cilandak Town Square, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Untuk diketahui, IndonesiaTIC adalah Layanan Satu Atap Kepariwisataan yang beranggotakan 10 provinsi anggota Mitra Praja Utama (MPU) yaitu: Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, NTB, dan NTT serta terbuka bagi provinsi-provinsi lainnya, untuk mempromosikan pariwisata, kebudayaan dan produk unggulan provinsinya masing masing.

Salah satu program tahunan IndonesiaTIC adalah Simponi untuk Negeri dan Colours of Cultures Festival (CoCF) yang merupakan sebuah kegiatan untuk mempromosikan potensi dan keunikan pariwisata di masing-masing provinsi.

Hadir pada rapat tersebut Ketua Forum Komunikasi Penghubung Provinsi Seluruh Indonesia ( FORKAPPSI) Hendry Donald Izaac bersama para anggotanya.

Share this Post