Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten fasilitasi Kunker Komisi 1 DPRD Provinsi Banten kunker ke Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Selatan

Sumber Gambar :

Kamis 1 April 2021, Komisi 1 DPRD Provinsi Banten melaksanakan kunjungan Kerja ke Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Selatan di Jakarta dan difasilitasi oleh Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten.

Kunjungan Kerja yang dipimpin Wakil ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten A. Cut Mutia beserta anggotanya Hj Ida Hamidah, M Faisal dan H Asnin Syaifuddin diterima Kepala Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Selatan  Ahmad Jahrani di Ruang Rapat Lantai 5 Kantor Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Selatan.

Turut hadir juga Kasubag TU  Drs. Khairul Saleh, Kasubbid Promosi dan Anjungan Dra M.D Amuntaiarni, Kasubbid Pelayanan dan Akomodasi Raudati Hildayati dan Kasubbid Hubungan Antar Lembaga Rengsi Sitorus.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Komisi I DPRD Banten A Cut Mutia mengatakan bahwa Kunjungan Kerja ke Banhub Kalsel  ini adalah dalam rangka Koordinasi terkait Inovasi Pelaksanaan Program Promosi ditengah Pandemi Covid-19.


Share this Post