Badan Penghubung Banten meraih Penghargaan dari Bapenda Provinsi Banten terkait Retribusi

Sumber Gambar :
Serang - Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten mendapatkan Penghargaan dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten sebagai apresiasi atas partisipasinya dalam meningkatkan Retribusi Daerah dan merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penghasil dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Penghargaan tersebut diserahkan pada saat Acara Rapat Koordinasi Perencanaan Proyeksi Target dan Realisasi Retribusi Daerah yang dilaksanakan di Kantor Bapenda Provinsi Banten, KP3B, Serang, Senin (27/2/2023).

Penghargaan diserahkan oleh Plt. Kepala Bidang Retribusi Daerah & PLL Bapenda Provinsi Banten Tati Maryati dan diterima oleh Plt. Kasubid Fasilitasi Hubungan Antar Lembaga dan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten S. Dyah Dahliawati.

Untuk diketahui bahwa Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten mengelola Wisma Banten dengan menyewakan Kamar dan Ruang Rapat untuk umum sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Banten yang berlokasi di Jl. Tebet Timur Raya no. 51, Jakarta Selatan. 

Share this Post