Badan Penghubung Banten Hadiri Penandatanganan Kerjasama Antara Forkappsi dan IndonesiaTIC

Sumber Gambar :
Jakarta - Forum Komunikasi Penghubung Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (FORKAPPSI) bersama Indonesia Tourism Information Center (IndonesiaTIC) melakukan acara Penandatangan Kerjasama di MULA Co-Working Space Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat, (17/2/2023)

Acara ini dilaksanakan menindaklanjuti pertemuan sebelumnya pada tanggal 2 Februari 2023 terkait dengan Kerjasama Pelaksanaan Kegiatan Seni, Kebudayaan dan Promosi Industri Pariwisata Daerah.

Penandatangan Kerjasama ditandatangani oleh Ketua FORKAPPSI yang juga Kepala Badan Penghubung Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Hendry Donald Izaac dan Direktur Utama IndonesiaTIC Etty Tejalaksana serta dihadiri para Kepala Badan Penghubung Provinsi lainnya.

Kasubid Promosi dan Investasi Pemerintah Daerah Rizal Firdaus mewakili Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten hadir pada acara tersebut.

Selain itu beberapa Kepala Badan Penghubung Provinsi atau yang mewakili hadir pada acara tersebut diantaranya Badan Penghubung Provinsi Lampung, Badan Penghubung Provinsi Jawa Barat, Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah, Badan Penghubung Provinsi DI Yogyakarta, Badan Penghubung Provinsi Jawa Timur, Badan Penghubung Provinsi Bali, Badan Penghubung Provinsi Nusa Tenggara Barat, Badan Penghubung Provinsi Nusa Tenggara Timur, Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Timur dan Dinas Pariwisata dan ekonomi Kreatif DKI Jakarta.

Dijelaskan juga pada kesempatan tersebut bahwa IndonesiaTIC juga menyuguhkan teknologi Virtual wisata yang ada di Indonesia bernama IndonesiaTIC Virtual Spaces (IVS). Dengan aplikasi tersebut pengguna bisa mengetahui lebih jauh mengenai destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Share this Post