INFORMASI PENGADAAN BARANG DAN JASA 2023


A. TAHAP PERENCANAAN

TAHAP PERENCANAAN - RENCANA UMUM PENGADAAN  (RUP) BARANG & JASA TAHUN 2023

Memuat rencana umum pengadaan barang dan jasa baik dengan metode tender atau metode lain yang dilakukan oleh biro APBJ maupun yang akan dilakukan oleh pokja/panitia pengadaan barang jasa (Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten) tahun 2023

Jumlah Paket pengadaan barang jasa dengan metode s.d Juni 2024 :

  • Pengadaan langsung : 58 Paket senilai Rp. 2.030.475.458
  • e-Purchasing: 38 paket pengadaan senilai Rp. 913.897.786
  • Dikecualikan : 1 paket pengadaan senilai Rp. 29.162.000
  • Penunjukan langsung : 1 Paket Senilai Rp. 565.929.000
  • Seleksi:  0 paket pengadaan senilai Rp. 0
  • Tender : 0 paket pengadaan senilai Rp. 0
  • Swakelola : 47  paket pengadaan senilai Rp. 3.613.695.000

Penanggungjawab Pembuatan Informasi

: Unit Layanan Pengadaan

Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi

: Update data tahun 2023 / (Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten)

Bentuk Informasi Yang Tersedia

: Hard & Soft (file_pdf)

Jangka Waktu Penyimpanan

: Selama Masih berlaku

Jenis Media Yang Memuat Informasi

: Dokumen RUP

 

Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa  

 

1. Belanja Pemeliharaan Bangunan Gedung-Bangunan Gedung Tempat Kerja-Bangunan Gedung Kantor (Ruang Kaban)

2. Belanja Registrasi/Keanggotaan Fasilitasi Pameran PRJ-Sewa Lahan Jakarta Fair Kemayoran (PRJ)

3. Belanja Jasa Tenaga Ahli (Dekorasi Kegiatan Partisipasi dalam Rangka Pekan Raya Jakarta)

 

 

B. TAHAP PEMILIHAN

 

No.  TAHAP PEMILIHAN Ruang Kaban PRJ Dekorasi PRJ

 1.

 Kerangka Acuan Kerja (KAK);  Download   Download   Download 

 2. 

Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS;  Download   Download   Download 

 3. 

Spesifikasi Teknis;  Download   Download   Download 

4. 

Rancangan Kontrak;  Download   Download   Download 

5.

Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi;  Download   Download   Download 

6.

Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan;  Download   Download   Download 

7.

Daftar Kuantitas dan Harga;  Download   Download   Download 

8.

Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan;  Download   Download   Download 

9.

Gambar Rancangan Pekerjaan;  Download   Download   Download 

10.

Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan;  Download   Download   Download 

11.

Dokumen Penawaran Administratif;  Download   Download   Download 

12.

Surat Penawaran Penyedia;  Download   Download   Download 

13.

Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia;  Download   Download   Download 

14.

Berita Acara Pemberian Penjelasan;  Download   Download   Download 

15.

Berita Acara Pengumuman Negosiasi;  Download   Download   Download 

16.

Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding;  Download   Download   Download 

17.

Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia;  Download   Download   Download 

18.

Laporan Hasil Pemilihan Penyedia;  Download   Download   Download 

19.

Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ);  Download   Download   Download 

20.

Surat Perjanjian Kemitraan;  Download   Download   Download 

21.

Surat Perjanjian Swakelola;  Download   Download   Download 

22.

Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola;  Download   Download   Download 

23.

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding.  Download   Download   Download 

 

Penanggungjawab Pembuatan Informasi

: Unit Layanan Pengadaan

Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi

: Update data tahun 2023 / (Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten)

Bentuk Informasi Yang Tersedia

: Hard & Soft (file_pdf)

Jangka Waktu Penyimpanan

: Selama masih berlaku

Jenis Media Yang Memuat Informasi

: Dokumen Pengadaan Barang/ Jasa

 

 

 

C. TAHAP PELAKSANAAN

 

No.  TAHAP PELAKSANAAN Ruang Kaban  PRJ  Dekorasi
1.   Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan;  Download   Download   Download 
2.  Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak.  Download   Download   Download 
3.   Surat Perintah Mulai Kerja;  Download   Download   Download 
4.   Surat Jaminan Pelaksanaan;  Download   Download   Download 
5.  surat Jaminan Uang Muka;  Download   Download   Download 
6.  Surat Jaminan Pemeliharaan;  Download   Download   Download 
7.  Surat Tagihan;  Download   Download   Download 
8.  Surat Pesanan E-purchasing;  Download   Download   Download 
9.  Surat Perintah Membayar;  Download   Download   Download 
10.  Surat Perintah Pencairan Dana;  Download   Download   Download 
11.  Laporan Pelaksanaan Pekerjaan;  Download   Download   Download 
12.  Laporan Penyelesaian Pekerjaan;  Download   Download   Download 
13.  Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan;  Download   Download   Download 
14.  Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over;  Download   Download   Download 
15.  Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over  Download   Download   Download 

 

Penanggungjawab Pembuatan Informasi

: Unit Layanan Pengadaan

Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi

: Update data tahun 2023 / (Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten)

Bentuk Informasi Yang Tersedia

: Hard & Soft (file_pdf)

Jangka Waktu Penyimpanan

: Selama masih berlaku

Jenis Media Yang Memuat Informasi

: Dokumen Pengadaan Barang/ Jasa


Share this Post