• Friday, 26 April 2019
  • Pertama di Indonesia, Pemkab Serang Raih Sertifikat Anti-Suap


    Sekretaris BSNI Puji Winarni menyerahkan sertifikat kepada Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

    SERANG – Badan Standardisasi Nasional Indonesia (BSNI) menyerahkan sertifikat Standar Nasional Indoensia (SNI) tentang Manajemen Anti Penyuapan kepada Pemkab Serang, Selasa (15/1).

    Sertifikat ini pertama kali diserahkan kepada kabupaten dan kota di Indonesia.

    Penyerahan sertifikat SNI ISO 37001:2016 tentang Manajemen Anti Penyuapan diserahkan BSNI kepada Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di Lapangan Tenis Indoor, Pemkab Serang. BSNI juga menyerahkan sertifikat SNI ISO 9001:2015 tentang Manajemen Mutu.

    Sekretaris BSNI Puji Winarni mengatakan, Pemkab Serang menjadi kabupaten kota pertama di Indonesia yang menerapkan ISO tentang Manajemen Anti Penyuapan. Dengan demikian, Kabupaten Serang dapat menjadi kabupaten rujukan bagi yang lain.

    “Saya juga tidak percaya bisa secepat itu, tidak sampai satu tahun setelah kita melakukan MoU,” katanya.

    Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, mendapatkan sertifikat ISO tentang Manajemen Anti Penyuapan membutuhkan komitmen yang tinggi. Namun, kata Tatu, yang paling penting adalah mengimplementasikan sertifikat yang sudah didapat.

    “Saya juga meminta OPD lainnya melakukan hal yang sama, terutama yang bersangkutan dengan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

    Sumber : https://www.radarbanten.co.id/pertama-di-indonesia-pemkab-serang-raih-sertifikat-anti-suap/


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan