• Friday, 26 April 2019
  • Tangsel dan Jambi Bantu Korban Tsunami di Kabupaten Serang


    Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah didampingi Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa menerima bantuan secara simbolis dari Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Walikota Jambi Syarif Fasha.

    SERANG – Pemkab Serang menerima bantuan untuk korban bencana tsunami dari Pemkot Tangerang Selatan dan Pemkot Jambi, Senin (14/1). Bantuan diserahkan secara simbolis di Pendopo Bupati Serang.

    Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, dari Pemkot Tangerang Selatan bantuan diterima sebesar Rp410 juta. Sementara dari Pemkot Jambi sebesar Rp235 juta dan bantuan logistik sebanyak dua truk.

    “Logistik akan kita salurkan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial. Sementara bantuan dana akan kita gunakan untuk proses rehabilitasi,” kata Tatu.

    Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai. Sebelumnya memberikan bantuan kepada Pemkab Pandeglang. “Semoga kehadiran kami dapat meringankan,” katanya.

    Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan, bantuan logistik yang diberikan berupa makanan bergizi hingga makanan khas Kota Jambi. Sebelumnya, pihaknya juga menyalurkan bantuan kepada Pemkab Lampung Selatan.

    “Ini hasil swadaya kami bersama masyarakat, semoga dapat meringankan korban bencana,” katanya.

    Sumber : https://www.radarbanten.co.id/tangsel-dan-jambi-bantu-korban-tsunami-di-kabupaten-serang/


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan