• Monday, 10 December 2018
  • Pemprov Banten Nobatkan Aston Anyer Jadi Hotel Terbaik


    Aston Anyer Beach Hotel dilihat dari atas. Anjungan dan ayunan serta pantai berpasir menjadi salah satu andalan Aston memanjakan pengunjung.

    SERANG – Aston Anyer Beach Hotel dinobatkan sebagai hotel terbaik 2018 oleh Pemerintah Provinsi Banten. Penghargaan tersebut diberikan saat rapat paripurna khusus dalam rangka memperingati hari jadi ke-18 tahun Provinsi Banten yang diterima langsung oleh General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Faturahman pada 4 Oktober lalu.

    Doddy Fathurahman mengatakan, Aston Anyer Beach Hotel merupakan suatu kehormatan untuk membantu mempromosikan Anyar sebagai salah satu tujuan wisata terbaik Indonesia. Dengan layanan sepenuh hati dan dedikasi manajemen hotel untuk membuat pengalaman tamu mengesankan.

    Menurutnya, diakui Pemerintah Provinsi Banten sebagai hotel terbaik di kawasan ini adalah momen yang berarti bagi konsumen dan pada saat yang sama menjadi pengingat untuk bekerja lebih keras untuk mempertahankan keunggulan hotel.

    “Aston Anyer Beach Hotel ingin memberikan tamu dengan pengalaman menginap yang tak terlupakan selalu menjadi fokus utama. Dengan begini, mendorong wisatawan untuk kembali ke Banten berkali-kali,” katanya.

    Kata dia, Aston Anyer Beach Hotel juga pernah menerima beberapa penghargaan bergengsi lainnya dari Trip Advisor untuk beberapa kali. Penghargaan ini sebagai apresiasi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu.

    “Rata-rata tamu merasa puas dan ingin kembali menginap di Aston Anyer Beach Hotel,” katanya.

    Ia mengungkapkan, Aston Anyer Beach Hotel merupakan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga yang berada di daerah wisata Anyar, Serang. Hotel ini menyediakan 101 kamar serta sejumlah fasilitas lainnya seperti restoran, kolam renang dewasa dan anak anak. Selain itu, hotel juga memiliki akses langsung untuk menuju pantai berpasir putih yang berada langsung di belakang hotel.

    “Ada pula restoran dan bar yang berada di atas dermaga serta ayunan pantai,” katanya.

    Kata dia, di sisi lain, Aston Anyer Beach Hotel menyuguhkan pemandangan yang indah di setiap sudutnya, matahari terbit dan terbenam dapat dinikmati dari dalam kamar para tamu. “Ada dua view yang ditawarkan, yakni pegunungan dan lautan,” katanya.

    Ia menjelaskan, Aston Anyer Beach Hotel memiliki lokasi yang strategis dengan berbagai tempat wisata lainnya seperti Mercusuar Anyar, Pantai Karang Bolong, dan Pantai Carita. “Ini menjadikan Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi perhotelan yang tepat untuk para wisatawan yang berkunjung ke Anyar,” jelasnya. 

    Sumber : https://www.radarbanten.co.id/pemprov-banten-nobatkan-aston-anyer-jadi-hotel-terbaik/


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan