• Monday, 10 December 2018
  • Bazar Buku Festival Al Azhom Diburu Pengunjung


    TANGERANG - Bazar buku di Festival Al Azhom, Kota Tangerang banyak diburu para pengunjung. Pasalnya stand – stand buku yang berada di depan halaman Masjid Al Azhom tersebut menawarkan harga yang cukup ekonomis.

    Seperti diketahui, Festival Al Azhom diadakan oleh Pemerintahan Kota Tangerang. Dalam rangka menyambut tahun baru Islam. Pagelaran ini berlangsung selama bulan September 2018. Banyak acara yang disuguhkan dalam Festival Al Azhom.

    Mulai dari perlombaan religi, penjualan pakaian muslim, musik, kuliner, serta hiburan lainnya. Termasuk acara bazar buku ini. “Harga bukunya murah meriah,” ujar Adit (30) satu dari pengunjung di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Kamis (20/9/2018).

    Ia menyempatkan waktu untuk datang ke acara festival itu. Dan melihat – lihat serta membaca buku – buku. “Harganya juga mulai dari Rp. 10.000 ada di sini. Ekonomis lah,” ucapnya.

    Hal senada diungkapkan pengunjung lainnya yakni Jupri (28). Warga asal Jatiuwung, Kota Tangerang itu mengaku senang dengan adanya bazar buku tersebut. “Banyak buku – buku yang didiskon harganya,” kata Jupri.

    Sejumlah judul buku pun dipamerkan dalam Festival Al Azhom tahun ini. Mulai dari buku religi, sejarah, sastra, mau pun filsafat. “Saya jadi tambah koleksi buku islami,” ungkapnya.

    Sementara itu Ketua Pelaksana Festival Al Azhom, Ahmad Tajudin menjelaskan bazar buku ini diadakan setiap tahunnya. Dengan menghadirkan sejumlah penerbit ternama. Mulai dari Difa Pers, Agung, Tiga Serangkai, Lentera, dan masih banyak yang lainnya. Menurutnya pihaknya memang sengaja menyajikan bazar buku ini.

    Sebab animo masyarakat setiap tahunnya tergolong tinggi. Para pengunjung antusias dalam mencari buku bernuansa religi. “Setiap tahunnya pengunjung Festival Al Azhom memang terus meningkat. Hal ini juga tidak terlepas dengan adanya hiburan dan bazar buku,” papar Tajudin. 

    Sumber : https://www.kabar-banten.com/%EF%BF%BCbazar-buku-festival-al-azhom-diburu-pengunjung/


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan