• Wednesday, 13 December 2017
  • Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Provinsi ke Anjungan Daerah Banten


    Komisi II DPRD Provinsi Banten, pada Senin 9 Oktober 2017  melakukan Kunjungan kerja ke Anjungan Daerah Banten Taman mini Indonesia Indah. Rombongan Komisi II DPRD Provinsi Banten yang terdiri dari Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten Bapak H. Sanuji Pentamarta.SIP, anggota dewan dan sekertariat yang berjumlah 5 orang datang  pada Pukul 11.00 WIB dan disambut oleh Ph Anjungan Daerah Banten.

    Ketua Komisi II DPRD Provinsi Banten menyampaikan terimakasih atas sambutan serta menyampaikan maksud dan Tujuan kunjungan kerjanya ke Anjungan Daerah Banten yaitu dalam rangka koordinasi mengenai fasilitasi produk-produk UKM yang ada di Anjungan daerah Banten. sinkronisasi kegiatan promosi wisata dan promosi produk unggulan dengan dinas terkait di Kab/kota untuk di upayakan agar mengangkat dan memperkenalkan potensi baik wisata maupun produk unggulannya.

    Menanggapi hal tersebut pihak Anjungan Daerah Banten menjelaskan bahwa Anjungan Daerah Banten selalu bekerjasama dan mengajak UMKM kab/Kota maupun Provinsi disetiap event untuk mengisi stand pameran, diantaranya seperti kegiatan di Anjungan Banten dalam partisipasi HUT TMII, Nusantara expo dan kegiatan-kegiatan lainnya di TMII. Selain itu pada Rapat Koordinasi Kegiatan Anjungan Banten di TMII tahun 2018 pada tanggal 28 September 2017, Badan Penghubung Daerah juga mengundang Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Banten dan Dinas Koperasi dan UMKM Kab/Kota se-Provinsi Banten yang tujuannya untuk mempromosikan produk Unggulan daerah sekaligus meramaikan Bulan Promosi Kab/Kota dan Kegiatan Anjungan Banten lainnya di TMII yang melibatkan Kab/Kota se-Provinsi Banten.

    Masukan dan saran juga disampaikan komisi II DPRD Provinsi Banten diantaranya mengenai pelayanan kunjungan masyarakat ke Anjungan Daerah Banten dari segi pelayanan informasinya. Diharapkan Anjungan Banten mampu memberikan dan meningkatkan informasi kepada pengunjung Anjungan daerah Banten mengenai produk unggulan daerah Banten baik langsung maupun melalui media websitenya.


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan