• Thursday, 18 January 2018
  • Tupoksi Kasubid Pelayanan masyarakat


    Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat a. Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat mempunyai tugas pokok membantu Kepala Badan Penghubung Daerah dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat.  b. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud dalam huruf a, Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat mempunyai rincian  tugas sebagai berikut :

    1)      Merencanakan kegiatan Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat berdasarkan Program Kerja Badan Penghubung Daerah sebagai pedoman pelaksanaan tugas;

    2)      Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat;

    3)      Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;

    4)      Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;

    5)      Menginventarisasi, mensistematisasikan, menganalisis dan menyajikan data dan informasi masyarakat Banten se– Jabodetabek dan Mahasiswa Banten di luar Provinsi Banten;

    6)      Melaksanakan Fasilitasi pelayanan masyarakat Banten di Jabodetabek;

    7)      Melaksanakan pembinaan terhadap mahasiswa asal Banten di luar daerah Provinsi Banten; 

    8)      Melaksanakan fasilitasi rapat pertemuan mahasiwa Banten di luar daerah Provinsi Banten;

    9)      Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;

    10) Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bidang Fasilitasi Pelayanan Masyarakat sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang; dan 11) Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan pimpinan baik lisan maupun tertulis. 


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan