Anjungan Daerah Banten lolos Sertifikasi CHSE

Anjungan Daerah Banten lolos Sertifikasi  CHSE

Anjungan Daerah Banten  lolos Sertifikasi CHSE (Cleanlines, Health, Safety & Environment Sustainbility) dengan nilai  memuaskan. Hasil itu diperoleh setelah dilakukan audit dan sertifikasi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Anjungan Daerah Banten Taman Mini "Indonesia Indah"  (TMII), Selasa (14/09/2021)

Sertifikasi CHSE adalah Proses pemberian sertifikat kepada Destinasi Wisata dan Produk Pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap penerapan protokol kesehatan pada segi Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan  sebagai salah satu upaya menyambut wisatawan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Hadir pada acara sertifikasi tersebut mewakili Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Banten Kasubag TU Tb.M.Kamaludin, S.Sos, M.Si, Kasubid Promosi Investasi dan Hubungan Kelembagaan Rizal Firdaus, SE dan Kasubid Fasilitasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah S.Dyah Dahliawati, SH. serta 2 (dua) orang pendamping dari Manajemen TMII.

Berdasarkan Penilaian dalam acara Closing meeting setelah dilakukan proses audit yang dilaksanakan dari pukul 10.00 s/d 16.00 WIB, didapatkan penilaian untuk Anjungan Daerah Banten dengan total nilai  95 % sehingga mendapatkan rekomendasi memuaskan. Acara ditutup dengan penyerahan bukti hasil audit dan sertifikasi yang telah ditandatangani sebelumnya.

Share :

Add New Comment

 Your Comment has been sent successfully. Thank you!   Refresh
Error: Please try again